Disclaimer

Informasi yang terdapat dalam website ini adalah untuk tujuan umum saja. Informasi ini disediakan oleh haikalrusli.com dan kami senantiasa berusaha untuk menjaga informasi yang aktual dan benar berdasarkan keilmuan yang kami miliki dari narasumber yang terpercaya dan kredibel di bidangnya masing-masing.

Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, tentang keberhasilan Anda terkait konten artikel yang ada pada Digital Magazine kami. Karena yang menentukan nasib adalah diri Anda sendiri bukan kami.

Setiap ketergantungan yang Anda tempatkan pada informasi yang kami sajikan tersebut adalah risiko Anda sendiri. Karena niatan kami hanya untuk berbagi, semoga tidak disalah gunakan dari apa yang tersedia pada Digital Magazine ini.

Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul karena membaca artikel kami atau keuntungan yang timbul dari artikel kami melalui penggunaan website ini.

Sekiranya ingin berlanggan melalui email kami silahkan tuliskan nama dan email melalui form yang kami sediakan diawal ketika Anda berkunjung ke website kami.