Keterampilan Digital Marketing Menjadi Kunci Utama Bisnis

banner 468x60

Halo semuanya, jumpa lagi bersama saya pada artikel ini saya berkesempatan untuk sharing tentang keterampilan digital marketing menjadi kunci utama bisnis.

Namun infrastruktur digitalisasi yang berkualitas juga harus bisa dilakukan secara merata di seluruh Tanah Air yang diharapkan nantinya inovasi dan terobosan yang akan menuatkan ekonomi perusahaan untuk menunjang keberlangsungan bisnis.

Pada masa pandemi Covid-19 ini menimbulkan sejumlah ketidakpastian utamanya pada sektor ekonomi dan berdampak serius pada pasar atau daya minat beli secara global.

Secara nasional perekonomian di Indonesia mengalami penurunan sebesar 2,07 persen. Pada situasi ini, bisnis dalam sektor ekonomi apapun harus berdigitalisasi agar dapat tetap bertahan bahkan menjadi penguasa pasar.

Oleh sebab itu, peningkatan keterampilan digital atau digital skill akan sangat penting guna mendukung keberlangsungan ekonomi perusahaan dalam mengatasi fase krisis ini di masa depan.

Ada tiga area tindakan penting yang diperlukan untuk menangkap kesempatan baru pada saat dalam peningkatan keterampilan digital ini, yaitu :

  • Google
  • Facebook & Instagram
  • Whatsapp

Dari tiga area tersebut, Google turut berkontribusi melalui berbagai macam program, salah satunya Grow with Google.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *