Dokter Gigi Pecinta Hewan Eksotis

banner 468x60

Dokter gigi pecinta hewan eksotis? Waah, mungkin aneh rasanya kalau dokter gigi menyukai hewan eksotis. Tapi senang sekali rasanya karena beberapa waktu lalu beliau diliput oleh salah satu stasiun TV, yaitu oleh NET Mediatama bukan karena beliau artis tapi karena beliau cinta dengan aktivitasnya sebagai pecinta hewan disamping aktivitasnya sebagai seorang dokter gigi siapakah beliau?

Ya, beliau adalah Drg Ervin Rizali, MKes, AIFM sebagai dokter gigi pecinta hewan eksotis. Mari kita simak apa yang disampaikan oleh beliau tentang kecintaannya kepada hewan eksotis. Klik dihalaman selanjutnya untuk melanjutkan membacanya ya. Yang akan berbagi di artikel ini.

Tak mudah memang, menjalankan rutinitas sebagai seorang dokter gigi, belum lagi mengajar sebagai dosen. Tapi disaat senggang itulah saya menyempatkan diri untuk memelihara hewan-hewan eksotis. Awalnya tertarik saja dengan hewan tersebut tapi lama kelamaan jadinya ketagihan.

Bahkan saya pun sering membuat konten tentang hewan-hewan eksotis, mulai dari unboxing, tips cara pemiliharaan, kebiasaan hewan tersebut dan bahkan sampai ke jenis spesies hewan tersebut. Pokoknya tentang edukasi hewan-hewan eksotis, bahkan kalau sempat silahkan mampir ke channel youtube saya Ervin Rizali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *