3 Cara Agar Dikerjar Rezeki Bertubi-tubi

banner 468x60

Masya Allah, siapa yang tidak ingin dikejar rezeki dalam hidupnya? REZEKI setiap hari selalu datang pada manusia dari sumber yang dikenal dan tidak dikenal, bahkan dari ALAM Semesta memberikan REZEKI tanpa batas, untuk HambaNya.

Halo semuanya, senang sekali rasanya bisa berbagi kembali di artikel ini. Dalam kesempatan kali, saya ingin sharing tentang 3 cara agar dikerjar rezeki bertubi-tubi. Hal ini dikutip dari buku saya yang berjudul Money Mindset Effect.

Rezeki memang datang bertubi-tubi dari sumber yang dikenal dan tidak dikenal, bisa jadi rezeki itu datang dalam bentuk harta yang berlimpah atau bisa jadi datang dengan karir yang cemerlang. Setidaknya ada tiga pola yang melekat pada hambaNya yang sering mendapatkan rezeki bertubi-tubi.

Ada 3 Cara, yang bisa dilakukan Agar Rezeki Datang Bertubi-tubi, diantaranya adalah :

  1. Rezeki Datang Karena Melakukan Hal Baru
  2. Rezeki Datang Karena Mereka Sering Berjejaring (Silaturahmi)
  3. Rezeki Datang Kepada Orang yang Memiliki Harapan

Mari kita bahas satu per satu, lebih terperinci.

Pertama, Rezeki Datang Karena Melakukan Hal Baru

Disini pula datang yang namanya kemungkinan baik itu kemungkinan berhasil atau kemungkinan gagal namun kabar baiknya, tidak ada yang namanya kegagalan akan tetapi kemungkinan berhasil atau kemungkinan belajar. Misalnya saat Anda melakukan 10 hal baru, akan ada kemungkinan Anda gagal semua, sebagian besar gagal, sebagian berhasil atau justru berhasil semua.

Melakukan hal baru menjadi prinsip agar kita dapat dikerjar rezeki secara bertubi-tubi. Hal ini karena satu yang namanya kemungkinan, akan berbeda ketika Anda tidak melakukan hal baru maka tidak akan ada yang namanya kemungkinan dan Anda tidak mendapatkan sesuatu yang baru. Orang-orang yang mendapatkan rezeki bertubi-tubi mereka lebih senang utnuk melakukan hal yang baru. Karena datangnya rezeki perlu kesiapan dari seorang hambaNya dan kesiapan itu namanya mencoba hal-hal baru.

Dan pertanyaannya adalah hal baru apa yang perlu Anda lakukan? Apa sekiranya hal baru yang perlu Anda lakukan Minggu ini? Bulan ini? Tahun ini?

Mari kita lanjutkan dengan hal berikutnya agar dikerjar rezeki, dengan …

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *