Rahasia Terbesar Hypnotherapy

Hypnotherapy
banner 468x60

Halo semuanya, senang sekali rasanya bisa sharing kembali di artikel ini. Dalam kesempatan kali ini saya ingin sharing tentang “Rahasia Terbesar Hypnotherapy”.

Mungkin, masih banyak diantara kita yang menganggap bahwa hipnotis adalah suatu bentuk dari tindak pelaku kriminal, kejahatan, tipu – meniupu, dll. Atau sebagian diantara kita mengganggap bahwa hipnotis adalah segala bentuk dan upaya pada Penyembuhan, Keuangan, Kesehatan, Hubungan, Impian, Prestasi, Jodoh dan Potensi. Namun mari kita simak hipnotis menurut Federal government of the United States mendefinisikannya sebagai “memotong pikiran kritis dari faktor kritis pikiran sadar dan pembentukan pemikiran selektif yang diterima.”

Apa artinya? Dalam artikel ini, akan mencoba untuk menjabarkan secara terperinci untuk membantu Anda mendapatkan gambaran yang lebih baik dari apa yang terjadi selama ini terhadap hipnotis, mari kita pertama membahas fungsi pikiran sadar dan bawah sadar. Psikolog, filsuf dan guru spiritual memperdebatkan kategori kesadaran yang mengidentifikasi, menurut disiplin tertentu. Tetapi untuk tujuan kita sekarang, mari kita tetap sederhanakan. Untuk tujuan ini, dan untuk kejelasan, “pikiran bawah sadar” dan “pikiran sadar” akan digabungkan sebagai salah satu bagian dari pikiran dan istilah yang digunakannya secara bergantian.

Pikiran sadar Anda adalah segalanya dalam kesadaran langsung pada diri Anda. Ini termasuk kemauan Anda, pemikiran rasional dan proses analitis Anda. Sementara diketahui bahwa pancaindera mengumpulkan sekitar 11 juta bit informasi per detik, aktivitas sadar hanya memiliki tingkat kesadaran maksimum 50 bit per detik. Dan, lebih lanjut, menurut Psikolog George Miller dalam mahakaryanya “The Magical Number Seven, Plus atau Minus two : Beberapa Batas Kapasitas kami untuk Pengolahan Informasi.” Artinya memori bekerja pada batas 7 plus atau minus 2 bit informasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *