3 Cara Menjalankan Rutinitas Pagi ala Life Journey

Life Journey
banner 468x60

Sebelum Tidur, Tulislah 3 Hal yang Mau Dikerjakan Esok Hari

“Sebelum saya tidur, saya menuliskan tiga hal yang harus saya selesaikan keesokan paginya sebelum saya menerima telepon, menulis teks atau email atau berbicara dengan orang lain kecuali keluarga saya. Dan itu bisa berupa hal-hal acak, seperti ‘hubungi putri Anda di sekolah dan tanyakan apakah dia melakukan ini atau itu’ atau ‘menyelesaikan kesepakatan.’ Apa yang saya temukan adalah setelah Anda menyelesaikan ketiga hal itu, sisa hari Anda menjadi sangat produktif”.

Duduk Diam dan Menghening Setelah Bangun Tidur

Berikanlah ucapan rasa syukur yang luarbiasa kepada Sang Pencipta setelah bangun tidur akan membuat kualitas pagi Anda menjadi sangat bersemangat dalam menjalani segala aktivitas, dengannya kita akan ditunjukkan oleh sebuah cahaya yang akan mengantarkan kita pada sebuah keberhasilan.

Lakukan Aktivitas Per 90 Menit

“Didalam buku saya berikutnya, yang berjudul Business Autopilot Canvas, saya mempelajari 20 orang yang sangat sukses untuk mengetahui apa yang mereka lakukan dalam 90 menit pertama dan terakhir dari hari mereka. Beberapa hal yang saya pelajari, masih saya lakukan hari ini.

“Misalnya, saya selalu membaca tujuan saya ketika bangun di pagi hari. Saya biasa berolahraga di malam hari karena saya ingin melepaskan tekanan, tetapi setelah berbicara dengan orang-orang dari buku saya, saya mulai berolahraga setiap pagi. Saya menjadi lebih lapar dan lebih bersemangat. Saya bahkan menemukan bahwa berolahraga di pagi hari mempersingkat waktu kerja saya karena itu membuat saya lebih produktif”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *