Cara Mendesain Kehidupan

Cara Mendesain Kehidupan
banner 468x60

Cara Mendesain Kehidupan

Cara Mendesain Kehidupan | Pada kesempatan kali ini pada Digital Magazine Blog Haikal Rusli, saya ingin sharing tentang Nyaman Lewat Perubahan (NLP). Dalam versi aslinya NLP diartikan sebagai Neuro Linguistic Programming. Yang memang sudah sangat lama sekali saya praktekkan dan hasilnya begitu luarbiasa dengan beberapa teknik-teknik didalamnya dan kabar baiknya saya akan sharing rahasianya pada digital magazine ini. Sudah siap?

Cara Mendesain Kehidupan menurut versi Robert Dilts dalam artikelnya ‘modelling with NLP’ mengatakan bahwa “NLP menyediakan cara untuk melihat perilaku dari apa yang orang lain lakukan mulai dari kekuatan yang NAMPAK sampai kemampuan yang tak kasat mata, ke dalam sebuah struktur pemikiran yang memungkinkan seseorang mampu untuk bekerja secara efektif. 

Jika selama ini Anda pernah mendengar, melihat atau merasakan langsung kedahsyatan NLP itu artinya perlu ditingkatkan lagi kemampuannya agar mendapat hasil yang lebih baik, tapi jika Anda bertanya-tanya tentang apa itu NLP? Maka artikel ini cocok untuk Anda. 

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan dengan cara yang sangat luas serta memberikan pemandangan LURUS ke depan dan menyederhanakan NLP dalam bekerja untuk dapat membantu Anda dalam menjalankan kehidupan yang diinginkan. 

Saya juga akan memberikan Anda tips terbaik tentang bagaimana agar Anda dapat segera menggunakan teknik NLP yang sangat sederhana untuk membantu Anda untuk menjauhkan diri dari kenangan buruk, trauma atau pikiran buruk lainnya untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan dalam hidup di masa depan.

Kemampuan untuk mencapai impian dan visi terbesar Anda adalah untuk mendapatkan apa yang Anda benar-benar inginkan di waktu yang telah ditentukan pada masa yang akan datang, karena banyak orang yang tidak mendapatkan yang diinginkan bukan karena factor ketidakberanian melainkan mereka belum maksimal menggunakan sumber daya yang dimilikinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *